Sabtu, 01 September 2007

KeTaWa BaReNg YuuK (~0~)

Yang dungu harus berdiri
Di ruang kuliah, seorang guru sedang memarahi muridnya.
“Menjawab saja tidak becus, eh malah bercanda dan ngobrol seenaknnya. Sekarang sia-sia di sini, yang merasa dungu, BERDIRI !!” sang guru membentak.
Beberapa menit suasana hening. Tiba-tiba dari bangku belakang seorang murid berdiri.
“Jadi kamu yakin betul, kamulah si dungu itu???”
“Bukan begitu Pak, saya cuma tidak tega melihat Bapak berdiri sendiri.”

KACANG PANJANG
Pada suatu hari ada seorang anak sedang bermain di tengah sawah. Saat itu hujan turun sangat deras, disertai petir. Tiba-tiba si anak tersambar oleh petir dan tanpa tedeng aling-aling langsung meninggal. Jasadnya pun dibawa ke rumahnya, tapi semua orang bingung dengan jasad anak itu, karena tangannya lurus dan tidak bisa dibengkokkan.

Bapak si anak kebingungan tujuh keliling karena semua orang pintar sudah membacakan doa untuknya tapi nggak ada juga yang bisa nekuk atau bengkokin tangan si anak. Lalu datang seorang pemabuk yang datang dengan sempoyongan, lalu berbisik ke kuping jasad si anak. Dan jasad itu langsung menarik tangannya dengan sendirinya. Bapak si anak dan para pelayat jadi bingung, lalu bertanya ke pemabuk. “Apa sih yang kau bisikkan sampai tangan jasad anak tersebut bisa tertarik lagi?” Dengan santai dia menjawab, “Saya cuma menyanyikan lagu “kacang-kacang panjang… yang panjang jaga…!!””

Nenek Nyebrang Jalan
Nenek2 lagi nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Yg naik motor naik pitam: “Dasar nenek2! Nyebrang jalan nggak hati2!” Nenek2 itu ngomel: “Lo yg bodo, nabrak nenek2 aja nggak kena!”

GURU
Guru: Dita coba tuliskan B-H-I-N-E-K-A T-U-N-G-G-A-L I-K-A.
Dita segera ke papan tulis & nulis, I-N-E-K-A T-U-N-G-G-A-L I-K-A. Kemudian sambil tersenyum genit Dita kembali duduk.
Guru: Lho Dit, BH-nya mana?
Dita : Maaf Pak, hari ini saya gak pake BH.

CINTA
Cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta bingung. "Bacalah tanpa menggunakan kata cinta".

NYAMUK
Kenapa di Jakarta banyak nyamuk? Karena pemerintah melarang becak dan bemo untuk berkendara di Jakarta, kan nyamuk cuma takut sama tiga roda.

1 komentar:

Kal-Tim mengatakan...

lucu lah....cuman mau diperlucu lagi

"Berikan sesuatu pada kehidupan, maka kehidupan akan mencukupimu"