Jumat, 15 Agustus 2008

Kereta Batu Bara Vs Kereta Penumpang

Tadi pagi aku pikir suara apa seperti suara ledakan dari kejauhan, tp ternyata kereta api tabrakan. Polisi + ambulan trus mondar mandir didpn warnet, kebetulan lokasi kejadian dekat dengan warnet. Masyarakat sekitar mulai berdatangan ke tempat lokasi kejadian. Masyallah denger-denger dari temen ada yang kepala, kaki dan tangan lepas dari tubuhnya.

Jadi inget temen yang kerja di PT KAI. Semoga bukan dia salah satu dari mereka. HP aku ketinggalan, ga bisa hubungin atau cuma sekedar sms tanya gimana keadaannya. Temen-temen bilang beritanya udh masuk detik. Cepet-cepet langsung situs detik.com aku buka, masyallah ternyata bener apa yg aku dengar tadi pagi. Semoga yang meninggal di terima di sisi Allah dan diberikan kesabaran bagi keluarga yang ditinggalkan, bagi yg luka-luka semoga tidak parah n cepat sembuh dan tidak mengalami trauma.

KERETA BATU BARA Vs KERETA PENUMPANG DI BANDAR LAMPUNG

Jakarta - Kecelakaan kereta kembali terjadi. Kali ini melibatkan 2 kereta api, yakni kereta batubara dan kereta penumpang jurusan Kertapati-Tanjung Karang. Belum diketahui jumlah korban jiwa akibat perstiwa ini.

"Kejadiannya di Kampung Baru, Kedaton jam 07.30 WIB," kata petugas Polsek Kedaton Briptu Hendi saat dihubungi via telepon, Sabtu (16/8/2008).

Hendi melanjutkan pihak kepolisian segera bergerak ke lokasi untuk melakukan evakuasi. "Petugas masih di lapangan, ini kereta penumpang dan kereta batu bara," jelas Hendi.

Sumber : detik.com

1 komentar:

Tari =:Home Sweet Home:= mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
"Berikan sesuatu pada kehidupan, maka kehidupan akan mencukupimu"