Senin, 09 Juni 2008

What wrong with me.....????

Akhir-akhir ini nilai MID gw error trus hasilnya, yang JarKom remidial perbaikkannya tau ga? Gw disuruh nulis artikel JarKom 20lembar bolak balik jd 20x2 jadi 40halaman BOO....
ga boleh diketik harus tulis tangan ya ampyuuunn tape dech...........itu belum dinilai abis dikumpul dikoreksi sie Bapak trus dikasih 3 pertanyaan dari artikel yg gw buat.

Belum lagi barusan gw MID Instalasi Komputer hampiiiiiir aja selesai eh eh eh mati lampu. Gemes grgrgrttttttt keseeeeeeeeeeeeeeeel


Ada apa siee?? Kerjaan gw juga tambah bnyk fyuuuuh rasanya pengen nangis. What wrong with me?? Apa perlu zampi - zampi hehehe kidding.

Semoga UAS ga ada yg error, so harus wajib kudu study hard.GooD LucK dechh sRiE....i wish u lucky girl

Tidak ada komentar:

"Berikan sesuatu pada kehidupan, maka kehidupan akan mencukupimu"